Jumat, 07 Agustus 2009

Kena dech!!

lohaa...pa kbr semua?? Kenalin, nama gw Dede Nurdiansyah!! Ops..! mdh2an dah pada kenal..hehehe walopun g setenar mbah surip dan Ws. Rendra..

untuk ngisi waktu kosong karena blom dapet kerjaan tetap, plus biar bisa jajan n' ntraktir,,gw biasa ngerakit kompi dengan budget yang sesuai dengan kantong konsumen..ceileeehhh,! Alhamdulillah..pas g' da doku pas juga da yang minta di rakitin kompi dengan budget 3 Jeti...Akhir'y biar dapet barang plus doku sisa yang bisa buat jajan, cari-cari spec hardware yang rada miring!! setelah di sesuain dengan budget dan pertimbngan lainnya dapetlah spec sbb:
1. MB. NEXT BOARD P4M900
2. PROC INTEL DUALCORE B-5200 2.53 Ghz box
3. DDR2 VISIPRO 1GB PC 6400
4. HDD SEAGATE 80 GB SATA Pi
5. DVD RW SAMSUNG TRAY
6. CASING SAMI 450W
7. MONITOR CRT EVIO 17" FLAT (Chines made dech kaya'Y??..hihihi abis murah sech??)
8. PRINTER HP D2566
9. KBY + MOUSE OPTIC OBAMBA
10. SPEAKER SONICGEAR MORRO-200

Puiiihhhh....lumayaaan,,hasil'y maximal bagus,,dan yang terpenting ga'da trouble!! But perjuangan buat bawa kerumah'y penuh perjuangan yang pasti juga bikin pegel n kesemutan!! lo bayangin ja!! semua ntu gw bawa pake motor bocengan ma' temen gw!! Monitor + Kardus"y...gimana coba bawa'y??? hayooooo....enak toh? manteb toh???....

jarak yg gw tempuh dari toko mpe rumah kira2 10 Km-an dech,,,panas,pegel,keringet,.....jauh!! wuuuiiih lengkap dewwwwh,,,
Tapi nyampe juga dirumah jam 3-an!! GUbrakk.....mandi keringat cuy,,,hihihi

maka'y sob,temen, sapapun anda! siapkan segala sesuatu'y dengan baik dan terencana. Kalo mo' beli perangkat kompi rakitan, mending bawa mobil ja dech!! lebih nyaman dan yang pasti aman buat kita,,,jangan ikutin langkah-langkah yang belom lama harus gw kerjain..!! ok's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Blog disini :