Senin, 17 Agustus 2009

Jalan-jalan yuuuk....?


Malam ini tersa dingin, alhamdulillah 17 Agustus 2009 di guyur hujan juga dan mudah-mudahan ini pertanda baik untuk negeriku Indonesia. amiiienn..
Layaknya perayaan HUT RI yang sudah-sudah, banyak perlombaan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke 64. Walaupun aku jujur malu, hari ini tidak turut serta membantu panitia untuk memeriahkan acara tersebut.

Jujur gw bangun jam 09.00 WIB, kesiangann...jadi malu dech keluar rumah!! ini bukan tanpa sebab, coz kemarin 15-16 Agustus gw bareng temen2 Karang Taruna Cinangka ngisi liburan Agustus ke Cilemeber Bogor..!! wuiiiihh seruuuuu....

Banyak hal sebelumnya yang membuat gw untuk berangkat kesana :
1. Kayanya memang benar-benar butuh refresh nech otak
2. Kecewa berat dengan proses seleksi kerja yang gw ikutin, yang membuat gw tereliminasi...hihihihi...sedih beuuut
3. Ingin menghirup udara segar sekitar wilayah yang sunyi dan tenang

Betul ternyata..!! Suasana sejuk kemarin membawa efek positif pola fikir gw menyikapi hidup dan kehidupan. Bahwa segalanya perlu ketenangan berfikir dan pandai menyikapinya, jangan terbawa emosi sesaat yang berdampak kerugian dan rasa kecewa yang membekas.

Naah...gw referensiin buat kawan-kawan semua bisa dateng ke Cilemeber, tempat wisatanya asyik plus banyak penyewaan villa yang terjangkau harganya. Tapi kalo hari libur lo kudu sabar buat nyampe kesana,,,coz manyetnya mengular panjang!! sampe harus pake sistem buka tutup jalan...

so..!! enjoy your day...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Blog disini :